Lowongan dari Indonesia Mengajar 2016 | Paradigma Bintang

Lowongan dari Indonesia Mengajar 2016


Bulan Mei bagi Indoesia identik dengan nuansa pendidikan yang kenal. Maklum, di bulan ini Indonesia setiap tahunnya memperingati hari pendidikan nasional (Hardiknas) yang jatuh rutin di tanggal 2 Mei. Adapun Hardiknas 2016 bagi Lembaga Indonesia Mengajar dijadikan momentum untuk membuka kesempatan bagi putra-putri terbaik bangsa menjadi Pengajar Muda yang siap mengabdi, memberikan layanan pendidikan, dan bersedia di tempatkan di daerah-daerah terpencil selama kurun waktu satu tahun.

Indonesia Mengajadar adalah wadah dan media untuk memberikan dedikasi terbaik, juga sarana membantu negara dalam rangka mencerdaskan kehidupan bangsa sebagaimana amanat UUD 1945 yang mewajibkan negara untuk menjadikan cerdas anak-anak bangsa. Dalam hal ini, semua memiliki peran, tidak hanya negara, lembaga non pemerintah bahkan individu memiliki tanggung jawab yang sama, bahu membahu menjadikan Indonesia  bangsa cerdas dan berdaya saing. 

Dalam upaya itu, jelas dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas yang loyal dan berkomitmen pada dunia pendidikan. Apakah anda termasuk di dalamnya? Jika iya, segera daftarkan diri anda  menjadi bagian dari tim Pengajar Muda angkatan XIII. 

Beberapa kualifikasi utama untuk menjadi adalah Warga Negara Indonesia, memiliki nilai akademis yang baik, belum menikah, sehat secara fisik dan mental, bersedia ditempatkan di daerah terpencil dengan durasi satu tahun. Wajib lulus kuliah Strata 1 (S1) dan welcome untuk semua jurusan, bagi yang sudah berpengalaman minimal satu tahun lebih diutamakan. Batas usia, diprioritaskan di bawah 29 tahun.

Jangan buang kesempatan ini, cepat lakukan action nyata, ingatlah slogan "mengajar setahun selamanya menginspirasi". Adapun periode pendaftaran berlangsung dari 1-31 Mei 2016. Untuk pendaftaran, silahkan kunjungi link berikut: https://indonesiamengajar.org/dukung-indonesia-mengajar/jadi-pengajar-muda/

Selamat mencoba!

0 Response to "Lowongan dari Indonesia Mengajar 2016"

Post a Comment