Lowongan Asisten Riset PBB | Paradigma Bintang

Lowongan Asisten Riset PBB

Halo sahabat pembaca, untuk kesekian kalinya saya akan berbagi informasi tentang lowongan kerja. Kali ini saya ada informasi lowongan di Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB). Wow, keren ya. PBB membuka lowongan untuk posisi Asisten Riset Komisi Sosial Ekonomi Asia Pasifik. Apakah anda tertarik? Berikut informasinya. Selamat membaca!

Posisi Tugas: Bangkok, Thailand
Deadline: 10 Februari 2016
Tupoksi Komisi Sosial Ekonomi Asia Pasifik PBB adalah untuk mempromosikan pembangunan lingkungan, socsal, ekonomi secara inklusif dan mendukung integrasi serta kerjasama regional di Asia Pasifik. Peranan komisi adalah sebagai pasukan pembangunan kawasan dari Sekretariat PBB guna mendukung anggota-anggotanya melalui analisa, kerjasama teknik-normatif, dan untuk merespon prioritas pembangunan serta kebutuhan-kebutuhan perubahan kawasan Asia Pasifik.
Posisi Komisi Sosial Ekonomi berada pada seksi kebijakan pembangunan, kebijakan makro ekonomi dan divisi pembangunan. Kandidat terpilih melaporkan kepada ketua seksi. Berikut kualifikasinya.

Pendidikan
Minimal berijazah SMA atau setara, berijazah sarjana lebih disukai.

Pengalaman Kerja
Minimal memiliki pengalaman kerja tujuh tahun dalam hal pengumpulan dan riset data terkait banyak hal, meliputi: ekonomi, finansial, dan pembangunan berkelanjutan atau bidang-bidang lain yang terkait. Berpengalaman kerja menganalisa sektor ekonomi dan pembangunan lebih disukai.

Bahasa
Bahasa Inggris dan Perancis adalah bahasa pengantar sekretariat PBB, kelancaran berbahasa Inggris sangat disyaratkan, memiliki kemampuan bahasa pengantar PBB lain akan menjadi nilai tambah.
   
Secara lebih detail, silahkan kunjungi: 
careers.un.org  atau https://careers.un.org/lbw/jobdetail.aspx?id=53713


0 Response to "Lowongan Asisten Riset PBB"

Post a Comment