Bahagia dan Produktif Bersama IndiHome | Paradigma Bintang

Bahagia dan Produktif Bersama IndiHome

Saya memiliki kesan tersendiri terhadap berbagai layanan yang ditawarkan oleh IndiHome. Sebagai  anak perusahaan Telkom Indonesia, IndiHome yang merupakan perusahaan internet provider telah membuktikan dirinya sebagai perusahaan negara yang komitmen memberikan pelayanan prima. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya paket layanan internet berkualitas tinggi yang ditawarkan oleh IndiHome. Hanya dengan bermodalkan minim sebesar 280 ribu, pelanggan sudah dapat menikmati internet berkelas dengan kecepatan 30 mbps. Ini belum paket-paket menggoda lain yang ditawarkan IndiHome dengan harga yang relatif terjangkau namun sangat memuaskan bagi para pelanggan. Sebagai gambaran, dengan merujuk pada website indihome.co.id IndiHome memiliki beberapa paket internet unggulan yang komplet sebagai berikut.

Bahagia dan Produktif Bersama IndiHome
Sumber gambar: indihome.co.id

Paket Jitu: dengan tawaran program variatif berupa: internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp280.000 per bulan; internet berkecepatan 30 mbps plus Disney seharga Rp295.000 per bulan; internet berkecepatan 40 mbps seharga Rp310.000 per bulan; dan internet berkecepatan 50 mbps seharga Rp350.000 per bulan.  

Paket JITU 1 – 2P Inet TV: dengan tawaran program beragam berupa: internet berkecepatan 30 mbps seharga 340.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Disney Plus Hotstar, SEATODAY, IndiHome TV Apps; internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp370.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Minipack Big Combo, SEATODAY, IndiHome TV Apps; internet berkecepatan 40 mbps seharga Rp485.000 per bulan dengan keuntungan:  Paket Entry 82 Channel TV, Minipack Big Combo, Disney Plus Hotstar, CATCHPLAY+WeTV Iflix, Vidio, SEATODAY, IndiHome TV Apps; internet berkecepatan 50 mbps seharga Rp505.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82, Channel TV, Minipack Big Combo, Disney Plus Hotstar, CATCHPLAY+, WeTV Iflix, Vidio, SEATODAY, IndiHome TV Apps

Paket JITU 1­ ─ 2P Inet Phone: dengan tawaran tiga program menarik berupa: internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp300.000 per bulan dengan keuntungan: Disney Plus Hotstar, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon; internet berkecepatan 40 mbps seharga Rp330.000 per bulan dengan keuntungan: Disney Plus Hotstar, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon; internet berkecepatan 50 mbps  seharga Rp360.000 per bulan dengan keuntungan: Disney Plus Hotstar, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon.

Paket JITU 1­ ─ 3P: dengan tawaran empat program paket layanan berupa: internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp360.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Disney Plus, Hotstar, SEATODA, IndiHome TV Apps, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon; internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp390.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Minipack Big Combo, SEATODA, IndiHome TV App, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon; internet berkecepatan 30 mbps seharga Rp475.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Minipack Big Combo, Disney Plus Hotstar, CATCHPLAY+, WeTV Iflix, Vidio, SEATODAY, IndiHome TV Apps, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon; internet berkecepatan 40 mbps seharga Rp495.000 per bulan dengan keuntungan: Paket Entry 82 Channel TV, Minipack Big Combo, Disney Plus Hotstar, CATCHPLAY+, WeTV Iflix, Vidio, SEATODA, IndiHome TV Apps, Free Lokal dan SLJJ 100 Menit Telepon

Selain paket-paket di atas, IndiHome juga menawarkan paket spesial berupa internet berkecepatan 40 mbps seharga Rp285.000 per bulan..

Paket-paket internet di atas menurut hemat penulis sangat istimewa dan menjadi penyebab meningkatnya produktivitas dan tingkat kebahagiaan masyarakat pelanggan IndiHome. Penulis berkeyakinan para pelanggan IndiHome bahagia serta semakin produktif setelah menikmati paket langganan yang ditawarkan IndiHome. Dikatakan semakin produktif karena dengan kecepatan internet 30 mbps hingga 50 mbps yang tanpa batas waktu (unlimited) dan buffering pelanggan bisa dengan leluasa memanfaatkannya untuk berkarya membuat konten tulisan di blog, browsing jurnal, artikel, membaca berita daring, menyimpan file dan memproduksi konten video kreatif serta mengunggahnya di akun YouTube dan media sosial lainnya. Selain itu, pelanggan dapat memanfaatkan layanan internet cepat dari berlangganan IndiHome untuk kepentingan bisnis seperti mengiklankan produk-produk UMKM dan promosi pariwisata di website, di platform aplikasi, membuat digital marketing di google adsense dan sebagainya.

Masyarakat pelanggan IndiHome dikatakan semakin bahagia dengan paket layanan internet IndiHome karena selain layanan paket yang ditawarkan IndiHome dapat digunakan untuk hal produktif dan serius, dalam waktu yang bersamaann mereka juga dapat menikmati paket hiburan seperti menonton film di Netflix dan Vidio, menonton vidio streaming di YouTube dan mengunduhnya sesuka hati, menikmati ratusan channel TV domestik dan mancanegara, menonton bola sepuasnya baik liga nasional maupun liga yang ada di mancanegara seperti Liga Champions Eropa, Liga Inggris, Liga Spanyol, Liga Italia, Liga Jerman serta pelanggan dapat menelpon untuk sambungan lokal dan jarak jauh. Jadi, ini benar-benar merupakan paket lengkap yang menunjang seorang menjadi semakin bahagia dan produktif. Bersama IndiHome, saya optimis semuanya pasti bahagia dan produktif. Ayo tentukan paket langganan IndiHome yang kamu suka agar segera menjadi Bahagia serta produktif Bersama IndiHome!

#IndiHome,
#Telkom Indonesia
#Internet Provider

0 Response to "Bahagia dan Produktif Bersama IndiHome"

Post a Comment