Mengenal Mahakarya Narasi Keabadian | Paradigma Bintang

Mengenal Mahakarya Narasi Keabadian

Narasi Keabadian

Penulis : Moh. Zahirul Alim

Ukuran : 14 x 21 cm

ISBN : 978-623-407-044-6

Terbit : November 2021

Harga : Rp 100000

www.guepedia.com

Mahakarya Narasi Keabadian


Sinopsis :

Tidak ada idealisme yang tidak bisa diwujudkan. Mana buktinya? Mahakarya Narasi Keabadian buktinya. Narasi Keabadian adalah karya yang mencoba mengabadikan catatan, pemikiran, dan ide-ide seorang penulis yang memiliki belief system bahwa selagi ia masih bisa berpikir dan memiliki hasrat menulis ia akan terus melakukannya. Tulisan-tulisan yang ada di dalam Narasi Keabadian isinya sangat kaya. Semuanya dikemas utuh dengan gaya bahasa yang kritis, berani, serta inspiratif. Pembaca akan disuguhkan dengan narasi-narasi kehidupan sosial, politik, petualangan, dan pendidikan yang diulas dari berbagai sudut pandang, mulai dari lokal, nasional, hingga internasional.

Narasi Keabadian berbicara banyak tentang idealisme dan bagaimana seharusnya idealisme itu disalurkan. Beberapa tulisan dalam karya ini lahir saat sang penulis sedang dalam puncak idealismenya. Ada juga yang ditulis saat si penulis menjadi seorang pengembara sunyi di sebuah pulau terpencil yang berada di ujung negeri, dan sebagian lagi tercipta pada saat ia menikmati buah idealisme yang diyakininya. Narasi Keabadiaan adalah bukti nyata bahwa idealisme akan selalu hidup dan akan senantiasa abadi dalam rentang waktu yang tidak akan pernah lapuk.

 

www.guepedia.com

Email     : guepedia@gmail.com

WA di 081287602508

Happy shopping & reading

Enjoy your day, guys



#penerbitan#penerbitanonline#bikinbuku#penulis#menjadipenulis#novel#buku#bukuonline#bikinbukugratis#writer#percetakan#percetakanonline#percetakanmurah#penerbitanmurah#puisi #sajak #quotes#poem#poetry

Narasi Keabadian terbit dan hadir di :

GUEPEDIA https://www.guepedia.com/Store/lihat_buku/MjQ3NDg= TOKOPEDIA https://tokopedia.com/guepedia/buku-narasi-keabadian-guepedia BUKALAPAK https://www.bukalapak.com/p/hobi-koleksi/buku/buku-lainnya/4gsltbg-jual-buku-narasi-keabadian-guepedia GUEPEDIA STORE https://guepediastore.com/products/7269468/narasi-keabadian SHOPEE Sedang gangguan FACEBOOK https://www.facebook.com/guepediapenerbit/shop/ INSTAGRAM SHOPPING Silakan buka Instagram lalu cari Guepedia_Penerbitan dan masuk ke icon “Lihat Toko”, kemudian ketik judul di kolom “Search”. Jika belum ada maka masih dalam verifikasi pihak Instagram.

0 Response to "Mengenal Mahakarya Narasi Keabadian"

Post a Comment