Cerdas Mengisi Weekend | Paradigma Bintang

Cerdas Mengisi Weekend



Setiap kali hari Jumat tiba pastilah perasaan senang dan gembira menghampiri setiap pekerja kantoran. Dalam ingatan saya, di kantor ada saja rekan yang dengan sukacita berujar: "Hore...besok weekend! Sel Cerdas Mengisi Weekend amat berakhir pekan teman-teman!" dan beragam ekspresi kebahagiaan lainnya. 




Cerdas Mengisi Weekend



Dan benar saja, Sabtu Minggu adalah dua hari besar yang siap membahagiakan siapapun yang sedang jenuh, capek, dan sumpek akibat rutinitas sepekan. Dalam pada itu, ada beragam cara untuk mengisi liburan akhir pekan agar selain terasa nyaman, juga penuh manfaat dan kebahagiaan.  Saya pribadi cenderung melakukan hal berikut:

1. Jalan-jalan bertujuan: biasanya saya mengisi libur akhir pekan dengan jalan-jalan ke tempat-tempat strategis seperti: museum, perpustakaan nasional, toko buku, mengunjungi 'tempat-tempat baru yang menarik dan sebagainya.

2. Belanja: biasanya juga libur akhir pekan saya gunakan untuk belanja barang kebutuhan namun masih berdasarkan asas manfaat. 

3. Masak: memasak makanan favorit juga mebjadi salah satu cara saya dalam mengisi libur akhir pekan.

4. Menghadiri pertemuan: menepati janji bertemu orang biasanya saya lakukan pada akhir pekan. Sudah bisa ditebak kan alasannya mengapa? Karena hanya pada libur akhir pekan saya memiliki waktu senggang untuk membicarakan urusan-usuran di luar pekerjaan. 


0 Response to " Cerdas Mengisi Weekend"

Post a Comment