Lowongan dari WARSI | Paradigma Bintang

Lowongan dari WARSI

Yuk gabung dengan kami!

KKI Warsi, sebuah Organisasi Nirlaba bekerjasama dengan Lembaga Internasional yang bergerak dibidang pengembangan masyarakat sekitar hutan dan pengelolaan sumber daya alam membutuhkan:

1. Koordinator Unit (CU), bertanggung jawab membantu pengelolaan proyek dan staff, perencanaan, implementasi, evaluasi serta mengembangkan proyek.
2. Asisten Koordinator (AC), membantu Koordinator Proyek dalam melakukan  pengelolaan, implementasi dan pengembangan proyek.
3. Biodiversity Specialist (BS), Biodiversity Specialist akan melakukan kajian (identifikasi dan analisis) potensi biodiversity (flora dan fauna) pada areal kerja PHBM dan penyangga.
4. Fasilitator Komunitas (FK), melakukan kajian (biofisik, sosial, ekonomi, budaya dan politik), melalui pendampingan dan fasilitasi masyarakat, pengembangan ekonomi, menjembatani kebutuhan pengembangan masyarakat dengan pemerintah dan pihak lain yang relevan.
5. Analis Hukum dan Kebijakan (AHK), Mendukung program lembaga terutama advokasi dan kajian kebijakan yang berhubungan dengan Pengelolaan Sumber Daya Alam.
6.  Communication Assistant (COM), Mendukung Divisi Komunikasi dan Informasi lembaga dalam melakukan advokasi dan   kampanye melalui media masa.

Lowongan dari WARSI


Kualifikasi :
1. CU dan AC, berpengalaman dalam pengelolaan proyek minimal 2 tahun, S1/setara, usia max. 35 tahun
2. BS, berpengalaman minimal 2 tahun, S1,/Pengalaman berimbang (5 tahun). Usia max 35 tahun
3. FK, AHK dan COM, S1/setara, diutamakan berlatar belakang Antropologi, Sosiologi, Pendidikan atau yang relevan. Usia maksimal 30 tahun

Diutamakan yang mempunyai kemampuan menulis dan berkomunikasi dalam bahasa Inggris

Surat Lamaran, CV, Ijazah, Transkrip dan dokumen pendukung lainnya dapat dikirimkan via web paling lambat tanggal 30 Desember 2018, (24.00).
Dokumen lamaran dan pendukung diupload dalam 1 file PDF maksimal 2MB

Info bisa dilihat di Website : http://warsi.or.id/content/showing/44/vacancy

0 Response to "Lowongan dari WARSI "

Post a comment