Lumba-Lumba Sedang Bermain | Paradigma Bintang

Lumba-Lumba Sedang Bermain

Di antara kebahagiaan hidup di wilayah kepulauan adalah bisa melihat indahnya panorama laut dan isi di dalamnya. Perjalanan laut merupakan hal yang istimewa dalam mengarungi hidup di pulau, dan dalam setiap perjalanan itu selalu saja ada hal menarik dan mengesankan yang tidak akan bisa bilang dari ingatan seperti nikmatnya menikmati pemandangan Lumba-lumba sedang bermain di tengah laut. Saat berjalan menaiki mutur/pompong mengarungi derasnya gelombang dua-tiga ekor lumba-lumba sedang asyiknya bermain main, loncat kesana kemari tepat di samping pompong yang sedang berjalan. Subhanallah, benar-benar merupakan sebuah suguhan hiburan yang menyentuh hati. Bahwa Allah sedang memperlihatkan kebesaranNya. Bahwa tidak ada yang sia-sia dari setiap ciptaanNya.
Dalam perjalanan pulang Serasan-Kerdau saya ditakdirkan bisa menyaksikan indahnya pemandangan Lumba-lumba sedang bermain. Alhamdulillh, Maha Suci Allah SWT!

Kita pun tidak tahu apa makna dari setiap lompatan lumba-lumba itu? Kita hanya menduga lumba-lumba sedang bermain. Bisa jadi hal tersebut adalah cara lumba-lumba sedang bertasbih. Maha Suci Engkau ya Rabb!

0 Response to " Lumba-Lumba Sedang Bermain"

Post a Comment