Aku Ingin Pindah ke Meikarta | Paradigma Bintang

Aku Ingin Pindah ke Meikarta

Massifnya iklan Meikarta di media televisi, koran, internet, dan media-media lain ternyata sangat ampuh membuat saya penasaran sehingga tergugah untuk mencari tahu apa itu Meikarta? Berangkat dari provokasi iklan yang gencar dilakukan, diiringi dengan rasa penasaran yang membuncah saya putuskan untuk benar-benar mencari tahu ihwal Meikarta dan seluk beluknya. Saya menggunakan cara-cara seperti memperhatikan betul muatan iklan yang ditayangkan di televisi, membaca konten iklan yang setiap hari dipasarkan melalui Harian Kompas, dan mendatangi langsung lokasi Meikarta berada. Hasilnya saya banyak mendapatkan fakta menarik, unik, dan layak untuk dibagikan. 
Aku Ingin Pindah ke Meikarta

Meikarta sejatinya merupakan anak perusahaan properti yang bernaung di bawah PT Lippo Group, sebuah perusahaan pengembang terbesar di Indonesia berdasarkan total aset dan bisnis terpadu. Lippo Group merupakan pemimpin industri propoerti berpengalaman dan terpercaya selama lebih dari 67 tahun. Bisnis dari Lippo Group sendiri mencakup kota mandiri, integrated development, mal, ritel, kesehatan, pendidikan, multimedia, hotel dan rekreasi, serta portofolio based income. Dan saat ini Meikarta sebagai salah satu proyek terbesar Lippo sedang menjadi perbincangan hangat dunia internasional. Media mancanegara seperti Nasdaq, Reuters UK, dan Bon Cloud memperbincangkan Meikarta bahwa kota mandiri di Indonesia ini akan menjadi kota satelit terbesar di Asia Tenggara dan pusat pertumbuhan ekonomi di kawasan timur Jakarta. Perusahaan ternama  yang berada di kawasan Cikarang, Kabupaten Bekasi, Provinsi Jawa Barat ini memiliki Sembilan anak perusahaan antara lain: Lippo Cikarang, Lippo Karawaci, Lippo Karawaci, Tanjung Bunga, Bukit Sentul, Midan City, Korea Selatan, Kemang Village ST. Morizt, dan yang terakhir Meikarta. 

Meikarta adalah proyek terbesar yang pernah dikembangkan Lippo Group selama 67 tahun terakhir dan saat ini sedang dalam proses kontruksi. Sesuai rencana, Meikarta akan diproyeksikan menjadi kota yang paling besar dan paling indah se-Asia Tenggara untuk memberikan kualitas hidup dan tempat bekerja yang lebih baik. Dengan luas 22.000.000 m2 Meikarta hadir dengan visi untuk menciptakan hunian berkualitas dengan harga terjangkau, dalam upaya membantu pemerintah mengurangi backlog rumah sebesar 11,4 juta unit. Pembangunan kota Meikarta akan berfokus pada upaya peningkatan perekonomian Indonesia khususnya di koridor timur Jakarta-Bekasi, dengan memberikan pilihan tempat investasi, lapangan pekerjaan serta meningkatkan inovasi dan human capital dalam rangka membangun bangsa. Meikarta berambisi akan menjadi Silicon Valley-nya Indonesia, serta pusat riset industri. 


Membaca visi misi Meikarta sungguh membuat saya semakin tertarik untuk mengetahui secara lebih detail apa untungnya jika harus  memilih Meikarta? Ternyata berikut ini adalah keuntungannya.

Pusat area bisnis dan komersil
Akan dibangun pusat perbelanjaan yang hanya bisa disaingi oleh pusat perbelanjaan di Dubai, ditambah dengan berbagai perusahaan multinasional akan bergabung di tempat ini. Sebauh pengalaman berbelanja baru yang yang tidak pernah anda alami sebelumnya serta peluang bisnis tanpa batas ada di sini.

Harga terjangkau, kualitas internasional
Karena antusias masyarakat untuk memiliki sangat tinggi, sehingga penjualan melebihi target yang ditentukan. Hal ini dicatat dalam rekor MURI sebagai penjualan properti pertama yang menembus angka penjualan lebih dari 10.000 unit pada saat baru diluncurkan. Apartemen berkualitas internasional di Mekarta berkisar dari harga terendah RP. 127.000.000,- dengan angsuran mulai dari RP. 1.000.000,- per bulan.

Dijuluki kota internasional oleh media luar
Meikarta sedang menjadi topik hangat di media internasional sehingga dinobatkan sebagai kota mandiri di Indonesia yang berpotensi menjadi pusat pertumbuhan ekonomi terbesar se Asia Tenggara.

Manajemen standar internasional
Lippo Group sebagai perusahaan pengembang yang berpengalaman dan terpercaya selama 67 tahun. Serta telah memiliki rekam jejak internasional sehingga para investor tidak ragu lagi untuk berinvestasi. 


Desain arsitektur standar internasional
Desain arsitektur gedung apartemen ini dirancang secara eksklusif menyerupai gedung-gedung di Dubai, Eropa, dan New York. Setiap unit apartemen dirancang dengan sistem pencahayaan dan ventilasi udaya yang baik.

Terbebas dari kemacetan
Didukung dengan sistem jalan empat tingkat yang mengatur kendaraan agar terhindar dari kemacetan dan kecelekaan. Sistem jalan empat tingkat juga memisahkan jalur antara kereta, LRT, MRT, truk, mobil pribadi, bus, dan pejalan kaki.

Lingkungan yang aman dan nyaman
Kenyamanan dalam memberikan hunian yang baik, dengan fasilitas berstandar internasional yang dapat memenuhi kebutuhan hidup segala usia. Keamanan lingkungan yang memiliki sistem terpadu selama 24 jam.

Pusat pertumbuhan ekonomi se Asia Tenggara
Kota ini berada di pusat industri besar  serta jaraknya relatif dekat dengan sarana pelabuhan laut dalam dan bandara internasional yang memudahkan perdagangan ekspor dan impor.

Kota baru dengan sejuta kesempatan
Banyak kesempatan tersedia bagi anda untuk berbisnis sendiri atau mengembangkan karir di tempat ini karena lokasinya yang sangat strategis.

Didukung dengan teknologi canggih dan modern
Setiap tower hunian akan dilengkapi teknologi canggih dan modern bertaraf internasional untuk kenyamanan dan keamanan hidup penghuninya. 

Dengan segala kemewahan dan keunggulan Meikarta di atas, dan terlepas dari masalah yang sedang dihadapi Meikarta terkait prosedur perizinan dan administrasi birokrasi,  sangatlah logis jika salah satu potongan iklan promosi yang selalu tayang di saluran-saluran televisi dengan bantuan polosnya suara anak perempuan berkata: “Aku Ingin Pindah ke Meikarta”. Saatnya bersiap menikmati kota masa depan bernama Meikarta.  



0 Response to "Aku Ingin Pindah ke Meikarta"

Post a Comment