Lowongan Tim Pelaksana Daerah Kemdikbud-TNP2K | Paradigma Bintang

Lowongan Tim Pelaksana Daerah Kemdikbud-TNP2K

(Wilayah kerja: Kalimantan Barat, Nusa Tenggara Timur)

Kinerja dan Akuntabilitas Guru (KIAT Guru) adalah sebuah program inisiatif Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemdikbud) serta tim nasional percepatan penanggulangan kemiskinan (TNP2K) Sekretariat Wakil Presiden Republik Indonesia yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan pendidikan di daerah terpencil. Program KIAT Guru dikelola oleh Yayasan BaKTI, dan akan dilaksanakan di beberapa kabupaten di provinsi Kalimantan Barat dan Nusa TeggaraTimur bekerjasama  dengan pemerintah daerah setempat.

Program KIAT Guru membuka kesempatan bagi individu yang berkualitas, berdedikasi tinggi dan bersedia ditempatkan di lokasi terpencil untuk menempati posisi-posisi sebagai berikut:
  
1.    Koordinator Lapangan (KL) - 4 posisi
2.    Pelaksana Lapangan (PL) – 8 posisi 
3.    Fasilitator Masyarakat (FM) – 40 posisi
4.    Asistem Administrasi & Keuangan (AAK) – 4 posisi

Persyaratan
  •  Min. lulusan S1. (1, 2, 4)
  •  Min. lulusan universitas, atau SMA/SMK/MA dengan min. pengalaman kerja relevan 3 tahun .(3)
  •  Maksimal usia 30 tahun. (3)
  • Pengalaman minimal 5 tahun bekerja dalam lingkup advokasi, tata kelola pemerintahan, dan pemberdayaan masyarakat. Pengalaman memimpin dan mengelola tim kerja. (1)
  • Pengalaman minimal 3 tahun bekerja dalam lingkup pemberdayaan masyarakat, terutama mendampingi serta memfasilitasi masyarakat. Mampu menunjukkan kemampuan mensupervisi dan memimpin tim lapangan. (2)
  • Pengalaman minimal 3 tahun dalam menangani administrasi keuangan. Diutamakan yang memiliki pengalaman menangani administrasi keuangan pemerintah daerah. (4)
Rincian persyaratan dapat dilihat di www.batukarinfo.com bagian ‘PELUANG’, sedangkan detail program ini dapat anda peroleh di www.tnp2k.go.id kirimkan CV anda ke: personnelKG@tnp2k.go.id paling lambat tanggal 16 Agustus 2016. Harap tuliskan judul surel anda sebagai berikut: “……..(kode posisi yang dilamar)…… ……(provinsi yang dipilih)…… (nama anda)…Berat file tidak boleh melebihi kapasitas 250kb.

Sumber: Harian Kompas, 6 Agustus 2016

2 Responses to "Lowongan Tim Pelaksana Daerah Kemdikbud-TNP2K"