Lowongan Kerja NGO-WWF Indonesia 2016 | Paradigma Bintang

Lowongan Kerja NGO-WWF Indonesia 2016

Ada informasi bagus bagi pencari kerja di bidang NGO, job seeker yang mendambakan bisa berkarir di organisasi internasional, kali ini saya ingin berbagi kabar tentang lowongan pekerjaan di NGO WWF. Pasti tahu kan? Iya, bila anda memiliki kepedulian terhadap lingkungan dan ingin memberikan kontribusi riil dalam upaya konservasi di negeri tercinta Indonesia. Saat ini terbuka peluang emas bagi anda untuk bisa bergabung dengan organisasi konservasi nasional terbesar di Indonesia. WWF Indonesia, organisasi konservasi nasional yang independen dan merupakan bagian dari jaringan global WWF sedang membuka project bernama "RIMBA" di Sumatera, dan membutuhkan kandidat-kandidat terbaik untuk mengisi posisi-posisi lowong dengan area penempatan sebagai berikut:
  • Penempatan Jakarta:
  1. Benefit Administrator

  • Penempatan Jambi/Riau/Sumatera Barat
  1. Project Team Leader
  2. Project Implementation Coordinator
  3. Project Communication Coordinator
  4. Finance & Administration Officer
  5. Project Manager-Cluster 1
  6. Project Manager -Cluster 2
  7. Project Manager -Cluster 3
  8. Renewable Energy Project Officer
WWF saat ini bergiat di 28 wilayah kerja lapangan di 17 Provinsi yang terbentang dari Aceh hingga Papua, dengan 500 staf dan didukung sekitar 64.000 supporter di dalam negeri. WWF Indonesia juga menjalin kemitraan dengan pemerintah, masyarakat lokal, swasta, LSM, masyarakat madani, dan publik secara luas. 

Anda berminat? Silahkan pelajari informasi lebih lanjut  mengenai detail tupoksi pekerjaan serta syarat-syarat yang diminta dengan mengunjungi alamat berikut http://www.wwf.or.id/cara_anda_membantu/bekerja_bersama_kami/. Batas akhir lamaran sampai 24 Januari 2016.


0 Response to "Lowongan Kerja NGO-WWF Indonesia 2016"

Post a Comment