Masterpiece I | Paradigma Bintang

Masterpiece I

Alhamdulillah, buku pertama saya yang berjudul GANYANG MALAYSIA, Mengapa Tidak Ampuh Lagi? Sudah terbit tahun 2013 yang lalu. Buku ini secara resmi telah diluncurkan pada 20 Februari 2013, di Perpustakaan Kota Malang. Buku ini mengkaji faktor keberadaan aliansi pertahanan Malaysia bersama Inggris, Australia, Selandia Baru, dan Singapura atau dikenal dengan Five Power Defence Arrangement (FPDA) yang turut menyebabkan Malaysia selalu berani memancing ketegangan dengan Indonesia. Keberadaan aliansi FPDA membuat Malaysia berada di atas angin, sehingga dengan gampangnya berbuat ulah dengan memprovokasi kedaulatan NKRI.

Dahulu, saat Indonesia dipimpin Presiden Soekarno ketika negeri jiran Malaysia mengusik kedaulatan bangsa, Indonesia dengan lantang dan berani menyerukan GANYANG MALAYSIA, namun pasca beliau lengser, meskipun berulangkali Malaysia berulah kita tidak berani lagi garang kepada negeri harimau tersebut. Mengapa? Buku ini menjawab pertanyaan mengapa tersebut dari sudut pandang aliansi pertahanan.

Berikut link liputan acara peluncuran buku GANYANG MALAYSIA, Mengapa Tidak Ampuh Lagi?

http://prasetya.ub.ac.id/berita/Lulusan-S1-HI-UB-Luncurkan-Buku-Ganyang-Malaysia-Mengapa-Tidak-Ampuh-Lagi-12521-id.html. 

http://halomalang.com/news/alumni-ub-luncurkan-buku-ganyang-malaysia-mengapa-tidak-ampuh-lagi.

http://www.malang-post.com/pendidikan/62318-geregetan-dengan-ketidaktegasan-pemerintah.  
   
http://prasetya.ub.ac.id/berita/Graduate-of-S1-HI-UB-Launches-a-Book-Crushing-Malaysia-Why-is-it-No-Longer-Effective-12521-en.html

0 Response to "Masterpiece I"

Post a comment