Skandal Freeport dan Manusia Pemabuk Dunia | Paradigma Bintang

Skandal Freeport dan Manusia Pemabuk Dunia

Saat ini jagat politik Indonesia lagi hangat-hangat panas terkait kasus pencatutan nama Presiden dan Wakil Presiden yang dilakukan oleh oknum politisi dan pengusaha tamak bin serakah. Adalah ketua DPR RI dan pengusaha migas yang bermain-main dengan panasnya api kehidupan. Mereka menjual nama presiden dan wapres terkait perpanjangan kontrak karya PT Freeport Indonesia untuk mendapatkan harta duniawi yang melimpah, bayangkan berdasarkan rekaman pembicaraan yang berhasil didokumentasikan Presiden Direktur PT Freeport Indonesia, mereka meminta saham 11 persen dan 9 persen dengan dalih diperuntukkan bagi presiden dan wapres. Menurut saya, ini luar biasa jahat, luar biasa berengsek dan luar biasa bajingannya. 

Setya Novanto, demikian juga M. Riza Chalid adalah pemain dan makelar proyek yang pantas dibilang keblinger dan sangat kurang ajar. Mereka sudah tidak memiliki urat malu, segala sesuatu mereka lakukan untuk memuaskan nafsu kebendaan duniawi. Mereka bersekongkol untuk kepentingan pribadi dan mengabaikan keselamatan negara, tidak salah jika Wapres Jusuf Kalla mengatakan mereka yang ada dalam rekaman adalah manusia-manusia serakah.

Selalu merasa kurang, kurang dan kurang, tidakkah dalam sehari mereka mampu makan 4-5 kali? Tidakkah mereka puas dengan apa yang sudah dimiliki sekarang? Haruskah mereka menggadaikan kepentingan bangsa dan negara demi kepuasan diri mereka? Inilah yang harus dijadikan renungan bersama, bahwa dunia itu menipu, sekali manusia terjerat perangkap dunia, ia akan terus dimabukkan dunia. Dan yang paling menyedihkan, mereka tidak tahu diri, sudah tahu berada dalam posisi salah dan terpojok, seorang Novanto masih saja merasa benar, tidak mau mengaku perbuatannya dan tidak mau meletakkan jabatan sebagai Ketua DPR RI yang kata orang-orang tempatnya orang terhormat. Demikian pula dengan sang pengusaha bermental mafia dan makelar, Riza Chalid yang tidak mau menghadiri panggilan Mahkamah Kehormatan Dewan (MKD) untuk mengkonfirmasi kebenaran fakta rekaman yang sudah dikonfirmasi oleh Presdir PT Freeport Indonesia.

Terkuaknya skandal kasus pencatutan nama presiden dan wapres ini sungguh sangat berdampak pada semakin tergerusnya esensi politik sebagai wadah pengabdian terbaik bagi bangsa dan negara, politik bisa terus diasosiasikan sebagai tempat kotor, kumuh serta sarangnya mafia dunia. Dan Setya Novanto dibantu Riza Chalid telah berhasil melacurkan politik untuk kesenangan dan kepuasaan mereka.

0 Response to "Skandal Freeport dan Manusia Pemabuk Dunia"

Post a Comment